Sabtu, 06 April 2013

Asmara anak Asrama (Part I, edisi Tole)

Sabtu malem ini gue bakal cerita tentang kehidupan gue selama berada di rumah kedua gue, yak ASRAMA. Banyak kisah absurd yang gue peroleh dari sini, dan yang pasti tentu saja masalah asmara. Bener emang, mau dimanapun, yang namanya kisah hidup ga bakal jauh dari yang namanya asmara..
Kisah asmara anak asrama itu menurut gue unik sama lucu juga, mulai yang pacaran, ldr, sampai jomblo akut semuanya punya cerita tersendiri. Nah malem ini gue lebih bercerita tentang temen gue sebut saja namanya 'mawar', Mawar ini adalah cowo jomblo yang apa aja selalu dikaitkan sama hati. Jadi kalo ngomong sama Mawar ini harus siap sama yang namanya galau. Contohnya aja gini. * Gue : "eh, temenin gue dong ke gramed, pengen beli buku, kemaren hilang" | Mawar: "tuhkan, buku aja kalo gak dijagain baik-baik bisa hilang, gimana gebetan" *seketikagalau* contohnya lagi, dia suka ngebandingin benda2 sekelilingnya sama hubungan layaknya makhluk hidup, contohnya begini..
*cuma ilustrasi* aslinya langsung diucapin sama Mawar
Hari makin hari Mawar makin aneh, dia makin sering ngelakuin hal yang ga sepantasnya dilakuin, gue ga ngerti apa yang terjadi sama Mawar. eh Btw, Lama-lama gue ngerasa jijik sama nama samarannya -_-, mulai sekarang kita ganti Mawar jadi Tole. Gue bingung apa penyebab dari ketidakwarasan si Tole ini, entah karena kelamaan jomblo, atau jomblo yang gamau pergi dari hidup Tole. Tole udah ngelakuin berbagai cara buat menarik perhatian cewe-cewe labil disekitarnya, salah satunya nunjukin skill bergitar yang di gitarnya terdapat usern twitnya didepan anak-anak PSB (penerimaan siswa baru). Namun entah karena apa, semua itu kembali berbuah harapan.. harapan yang tak kunjung menjadi realita.
Tole makin sering ngelampiasin perasaannya sama benda disekitarnya, kali ini tabung air jadi korban, contohnya saja begini.
ngenes
*"SOB..SOB.. JOMBLO SOB.. HAHAHAHAHAHAHAHAHA"* sambil nunjuk ke arah tabung hydrant.. disana gue cuman bisa tertawa miris ngeliat tingkah gila temen gue yang satu ini. Lama-kelamaan, banyak yang terkontaminasi sama kelakuan Tole, 4 dari 10 temen gue mulai terpengaruh dan ngikutin kelakuan Tole (termasuk gue sendiri).
Hahaha, meskipun begitu, banyak hal yang gue pelajarin dari dia.

"terkadang, kita emang harus mengungkapkan apa yang kita rasain dikala perasaan ga sanggup lagi menahan semua beban yang ada, tapi belum tentu semua orang dapet nerima apa yang kita pikirin. Tole memanfaatkan keadaan sekitar buat melampiaskan perasaannya, meskipun ia tau. Semua yang ia lakuin sekarang, belum sepadan dengan apa yang ia pikirin sebenarnya..."-Tole (nama samaran) dikit lagi 17 tahun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar