Kamis, 04 April 2013

Perkenalan singkat

Test.. Ehm.. Oke.. Halo semua kenalin nama gue Sultan Agung, kalian boleh panggil gue dengan panggilan sayang kalian sendiri. Gue adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara.
Ngomongin tentang saudara, dari tiga buah hati papa-mama gue ini kaka gue yang kedua adalah tempat bullying, bukan karena jelek, melainkan sifatnya yang beda sendiri diantara gue sama kaka yang pertama.

Dia anak yang paling nurut, baik, kurus, paling cantik juga. Salah satu bullying yang pernah keluarga mini gue lakuin kira-kira begini. *Nyokap minta tolong ke bokap, bokap nyuruh kaka gue yang pertama, kaka gue yang pertama nyuruh yang kedua, yang kedua nyuruh gue, dan gue ga terima, maka gue nyuruh kaka gue yang nomer dua* begitu terus sampe kiamat.

 Karena kebaikan dan kebesaran hati gue ga jarang gue nolongin kaka gue yang kedua ini. Tapi yang jelas alesan utamanya ya itu tempat curhat & tempat pinjem duit. Yap, kaka gue yang kedua ini bagaikan ATM berjalan gue, juga bagaikan Diary yang bisa ngomong.
Berbeda dengan yang pertama, yang pertama itu bagaikan penasehat style gue. mulai dari pakaian sampai rambut dia yang saranin, makanya gue jadi terlihat (agak) ganteng di kalangan masyarakat dalam (baca:keluarga dan sahabat dekat).

Sekian dulu buat perkenalan (keluarga) singkat gue kali ini. Kapan2 kita ngebahas relationship yaa..salam hangat terdahsyat. Sultan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar